[Review]-Hanasui Vitamin C + Collagen Serum

 Hi girls,

Gimana kabarnya? Semoga sehat-sehat selalu ya. Semoga kita selalu diberikan kewarasan untuk tetap #dirumahaja walaupun udah pengen banget main keluar.

Kali ini aku mau review produk yang sempet heits di twitter karena harganya yang super murah dan kualitasnya ok punya. Udah bisa tebak apa?

Yak HANASUI. Buat yang belum tau hanasui ini ternyata produk local lho. Brand ini ternyata udah cukup lama berada dipasaran. Salah satu yang aku cobain adalah serum heitsnya yaitu Hanasui Vitamin C + COLAGEN. Sebenarnya ada varian lain lagi tapi karena sudah waktunya pakai aging-agingan *halah jadi yaudah kita cobain aja tanpa ekspektasi apapun.

Harganya sendiri dibawah serum-serum yang kebanyakan dijual even itu produk local, yaitu 20ribu rupiah saja teman-teman. Mataku makin hijau dibuatnya karen harganya super murah. Aku pakai produk ini sejak April dan habis dibulan juli atau September gitu.

Untuk penampakan produknya silahkan lihat foto ini ya guys.


jangan salfok sama bulu kucing



Oh ya aku belinya di toko kosmetik local di Bandar Lampung. Ketika datang ada dusnya, kalau kita lihat dari botolnya gak terlalu istimewa yah biasanya aja. Packaging ini mengingatkan aku akan produk elsheskin yang waktu itu baru aja launching, tapi beda di warna tutup dengan kuran botolnya untuk 20 ml. lalu Ketika aku buka ada spuit atau sedotannya (cmiiw).

Sekarang kita move ke serumnya, kalau dari baunya sendiri aku mencium sedikit fragrance yang gak cukup mengganggu, tapi buat kalian yg punya kulit sensitive hati2 ya. Teksturnya cukup cair dan cepat meresap di kulit. Saat pertama kali pakai agak pedih sedikit di kulit tapi setelah diutak-atik dg skincare yang lain malah jadi nyaman banget Ketika pakai produk ini.

Selama kurang lebih 3 bulan memakai produk ini sampai habis. Aku merasa kulitku jauh lebih cerah terlihat saat itu aku pakai cushion pixy yang shade 201 yang dibeli barengan sama serumnya eh malah kegelapan sekarang T.T. Selain itu mukaku jadi lebih mulus dan gak bikin breakout sama sekali. Aku berencana repurchase tapi varian yang lain dari hanasui. Tapi antri dulu ya nak hehe.

 

Overall, dengan harga segitu aku sangat-sangat jatuh cinta sama produknya dan salah satu pesanku, skincare itu gak perlu mahal, yang diperlukan adalah cocok atau nggak sama kulit dan kebutuhanmu.

Smooch,

 

Cisa

Comments

Popular Posts