[Review] - Jeju Aloe Vera 99 % Soothing Gel by The Face Shop


Hai Girls,

Gak terasa ya udah mau berakhir aja tahun 2017, aku tetep aja jomblo. Kalau dilihat-lihat trend makeup dan skincare bergeser banyak, kalau beberapa tahun lalu makeup on fleek hits banget, kalau tahun ini lebih kalem dari tahun kemarin tapi highlighter jadi barang yang menjadi buruan semua orang. Ngerasa gak sih kalau dulu lipstik yang diburu tapi akhir-akhir ini highlighter yang dicari?

Begitu juga dalam dunia perskincare-an, halah bahasa apa ini? Yang dulu orang-orang belum banyak terbuka sama skincare routinenya, sekarang hampir semua orang punya para dewa untuk para skincare routinenya. And suprisingly banyak yang mulai concern sama kesehatan kulitnya. haha

Nah yang lagi booming-boomingnya itu aloe vera gel. Katanya sih yang terbaik dan banyak pakai merek dari nature republic, tapi karena aku rada susah nyarinya. Terus yang palsu katanya banyak bertebaran, maka untuk menyanggupi ratjun akhirnya diriku membeli Jeju Aloe Vera 99% Soothing Gel by the face shop.
gede banget, buat gebuk juga bisa nih wkwkw
tampak belakang

tutupnya flip tapi gak terlalu rapat sekarang

Baiklah mukadimahnya udah panjang banget mari kita mulai aja reviewnya ya.
  1. Packaging: i got the tube one, sebenernya the face shop ini mengeluarkan yang versi Jar, tapi karena kemarin habis jadi belilah saya yang tube. Kalau dari hygine nya, jelas yang tube lebih bersih. Terus lubang dari tube nya rada kecil, jadi kita bener-bener bisa ambil seperlunya. Botolnya, gede banget, lumayan berat dan bingung kalau traveling gimana bawanya harus di bagasi. Tapi, kita bisa akalin dg dipindahkan ke travel jar.
  2. Tekstur: kalau dari tekstur dia cukup ringan dan buildable kemudian dia gak terlalu berat plus cepat kering, which is good kalo skincare routine kamu berlayer-layer.
  3. Smells: wanginya enak dan gak nusuk deh.
  4. are this product works on me:  melempabkan banget, kalau dipakai setelah toner produk ini  langsung membuat kenyal wajah kita, terus karena ringannya itu, aku suka tetap pakai moisturizer and it blend smoothly. Kalau untuk primer, aku termasuk yang jarang pakai heavy makeup jadi belum di aplikasikan banget sebagai primer.
  5. Harga 100k, belinya di counter the Face Shop.

Semoga teratjuni dan welcome fall season!

Smooch,


Cisa

Comments

  1. Harganya relatif ya...untuk segede gitu sih worth lah. Aku pake yg dari always 21, tapi bisa dipakai untuk badan dan wajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalo dari harga dia termasuk yg lumayan dibandingkan dengan brand lainnya. sebenernya ini juga bisa, cuma aku cuma pakai untuk wajah aja. makasih ya udah mampir :)

      Delete
  2. Ntar lah ku coba ini yul, pake nya siang malem tah yul?

    ReplyDelete
  3. Ntar lah ku coba ini yul, pake nya siang malem tah yul?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Dita, kalau gue pakenya pagi hari aja sebagai pre-moisturizer, tapi banyak juga yang jadiin ini sleeping mask. hehe

      Delete
  4. Produk Aloe Vera gini lagi naik daun banget yaa kayaknya. Sayangnya aku ngga cocok sama Aloe Vera, langsung breakout :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lagi naik daun banget di tahun ini. waah sayang sekalii padahal untuk yang kulitnya kering ini ngebantu banget untuk melembapkan :(

      Delete
  5. kak ini bisa buat ngecilin pori pori?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, kalau untuk mengecilkan pori-pori aku sih belum merasakan efek yang itu ya setelah pemakaian jeju aloe vera ini. soalnya aku termasuk yang berpori-pori besar. makasih udah mampir :)

      Delete
  6. Bisa dipake buat sleeping mask ga ya kak? (Ato ga sleeping mask juga sih, nanti dibilas gitu setelah beberapa menit)

    ReplyDelete
  7. Bisa dipake buat sleeping mask ga ya kak? (Ato ga sleeping mask juga sih, nanti dibilas gitu setelah beberapa menit)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Riski, bisa kok untuk sleeping mask hehe. tapi kalau dibilas lagi rada sayang gitu gak sih biarin meresap aja hehehe.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts