[EVENT]- Female Daily X SIMPLE luncheon (before Pandemi)

 

Hai Girls,

Masih pada #dirumahaja kan?

Sebelumnya mau minta maaf sama kalian karena aku gak menepati janji untuk sering2 posting di blog ini karena kegiatan menulisnya disalurkan ke wadah yang lain (laporan kasus). Jadi dimaafkan ya teman-teman.

Anyways, mau sedikit throwback sama kegiatan pertama yang aku hadiri sebagai salah satu beauty enthusiast. Setelah selama ini Cuma bisa liat dan ngebatin kapan ya bisa datang ke launching products beauty dstnya. Tiba-tiba beauty community yang sudah aku ikuti sejak tahun 2018 mengajak beberapa beauty enthusiast ini untuk ikutan ke salah satu event yang mereka adakan. Mungkin banyak yang belum tahu juga kalau aku salah satu FD user dan banyak review produk disitu hehe. Nah karena mendapatkan kesempatan, alhamdulillah aku bisa datang saat bulan maret awal (sebelum pandemic banget).

Ketika ketemu sama FD BABES dan Queen bee’s itu aku Cuma bisa diem dan starstruck. Udah kayak merasa bukan apa-apa ditambah ada beberapa influencer yang akhirnya aku bisa lihat IRLnya gimana sih. Wah pada bening-bening. Kulitku yang waktu itu masih belum kayak sekarang kebanting banget. Hehe

Bicara soal skincare pasti gak ada habisnya ya dan ilmunya berkembang terus. Termasuk salah satunya produk ini yang Namanya Simple. Seperti Namanya, kandungan di dalam produknya sendiri itu ya gak muluk-muluk dan simple alias satu atau dua produk. Rangkaian produk simple ini dikhususkan untuk yang berkulit normal to dry dan sensitive. Dengan warna kebangsaannya yaitu hijau dan putih bikin kesan kalau adem gitu. Simple skincare ini berasal dari Inggris dan dibawa oleh Unilever ke Indonesia untuk bisa kita nikmati dan termasuk produk drugstore juga lho. Acara yang aku hadiri saat itu adalah launching produk mereka yang sekarang udah bisa dibeli di Guardian.

Oh iya, selain itu. Simple punya beberapa bahan andalan yaitu pro-vitamin B5, Vitamin E, Glycerin dan borage seed Oil, dimana fungsinya adalah untuk calming the skin dan melembabkan. Terus buat kalian yang berprinsip cruelty free, jadi tidak diujicobakan ke hewan.

Kalau aku sendiri sekarang pakai yang hydrating light moisturiser selama kurang lebih 6 bulan. Alhamdulillah kulit aku yang biasanya suka tiba-tiba kelopek jadi supple dan cocok disegala kondisi cuaca since aku suka bolak balik lampung Jakarta dimana cuaca dan hawanya beda banget jadi suka bentrok gitu. Setelah pakai selama 6 bulan aku merasa kulit aku jadi gak serewel biasanya. Terus gak bikin komedoan. Wah ini pertimbangan penting banget sih selain melembapkan.

emanglah sesuai dengan taglinenya yaitu “kind to skin” dan aku bakal cobain produk yang lainnya.

 Berikut adalah dokumentasi yang aku dan team female daily abadikan <3 



doc: female daily 


Founder Female daily, Kak Hanny. 

ada dua lini yaitu untuk kulit normal dan sensitif bisa dilihat dari warna packagingnya guys 




sesi foto bersama BA, Unilever dan Female Dailty 





lalu dikasih handuk, produk simple, blank card dan headband
jadi setelah dikasih seperangkat alat ini, kita diminta untuk membuat mini hampers untuk yang terkasih dan ada blank card yang bisa kita tulis kalimat-kalimat positif nan indah. 

headband buatan aku 



nah terus setelahnya kita bungkus gini dan bisa dikasih deh ke yg terkasih




setelah difoto eh tumpah beneran produknya dan pas aku bilas lembut banget shay. 





terus selain diajarkan caranya membungkus hampers para beauty enthusiast juga dikasih produk simple, luv. 
thank you female daily dan simple 


 Jujur aku seneng banget ikutan acara kayak gini, eh tetiba ada koronshit jadi kita diminta sabar-sabar buat dirumah aja. huhu

Produk simple ini mKalau mau aku ulas lebih dalam lagi mengenai produk ini comment dibawah ya.

See yaa,

Stay safe dan #dirumahaja.


Comments

Popular Posts