Haul and Empties Sept-Okt 2018

Hai Girls,

Aku tau ini udah bulan berapa, maafkan ya baru sempat update. Gak perlu berlama-lama marilah kita mulai haul dan empties 2 bulan kebalangan dengan membaca bismillahirohmanirohim hehe.

Kita awali dengan haul terlebih dahulu ya guys.






kiri ke kanan:
  1. Good Hairspray Non Aerosol : mungkin banyak yang bingung kenapa aku yang pakai hijab ini beli hairspray padahal kalo mau disanggul juga gak akan kelihatan kan rambutnya.Tenang guys hairspray ini aku beli untuk menegangkan ujung kerudungku, karena aku mager tiap hari kudu setrika-in jilbab. resep *halah ini berasal dari temenku yang jilbabnya selalu paripurna and it works. Harganya 20ribuan kalau gak salah. 
  2. Lucidol Hair Vitamin Oil: akhirnya setelah ribuan abad bisa repurchase lagi produk ini, kali ini aku pakai yang untuk damaged hair karena gak menemukan yang kuning. reviewnya soon yah sekalian hair care routine. 
  3. Ponds brightening Micellar Water: repurchase kedua dan tetap cinta hehe. 
  4. Herborist Minyak Zaitun: karena kebetulan olive oil dari wardah udah habis jadilah saya pakai ini untuk rambut hehe. harganya 25k 
  5. Original Source Vanilla and Raspberry body mist: wanginya yang manis dan gak bikin eneg bikin produk ini katanya sih laris dipasaran dan emang bener pas aku cobain wanginya enak banget cuma produknya harus sering di reapply. 
  6. Cussons Baby cream: moisturizer to the rescue for dry skin. aku dulu pakai ini pas pernah kulit mukanya kelopekan parah hehe. 
  7. brush untuk masker. 
Lanzut ke Emptiesnya yah hehe





kiri ke kanan:

  1. Brun-brun Micellar water: setelah awal tahun membeli ini di Jogjakarta, akhirnya dia habis juga hehe. Karena pilihan Micellar water sangat banyak jadi aku gak repurchase dari merk brun-brun. 
  2. Wardah Pure Olive Oil: setelah lama banget punya akhirnya habis juga dan sangat bagus buat rambut rontok hehe. 
  3. LT Pro Face Mist: ada rupa dan harga satu frasa buat produk ini, karena beneran bikin muka jadi supple setelah disemprotin pakai face mist ini.
  4. maybelline eye and makeup remover: ntah udah beberapa kali repurchase ini dan cinta banget, tapi karena harus habiskan produk yang lain jadilah kita gak repurchase dulu ya. 
Mohon maaf ya temen-temen untuk keterlambatan dalam posting haul and empties bulan lalu karena beberapa bulan lalu aku lagi mengurus untuk jadi mahasiswa lagi dan sekarang alhamdulillah gak digantung dalam hal akademik dan percintaan lagi ihiy. 

cheers, 

Cisa

Comments

Popular Posts