Freebies - Vitacimin Nutriglow

Hi Girls, 

*tiup-tiup dulu debu di blog ini*
After a long long hiatus from this perdendongan thingy, akhirnya aku memulai lagi untuk menulis. mau cerita dikit ya soal hidup. wkwkw

Setelah menjadi mahasiswa lagi dan finally punya kartu mahasiswa, kan ada beberapa promo tuh ya kalau pakai kartu pelajar/mahasiswa mayan kan ya kenapa nggak dipake gitu kan. Akhirnya aku memutuskan untuk waxing di Waxhaus Plaza Semanggi, pokoknya buat kamu-kamu yang takut buat menghempaskan bulu-bulu indah di badanmu, tenang aja disana gak bakal merasakan sakit. (Review segera). skip skip skip selesailah saya "menyakiti diri" -kalau kata mbaknya, Nah setelah bayar-bayar dan dapat diskon *wink* aku dikasih sama mbak-mbak kasirnya Vitacimin Nutriglow wui kaget dong, karena biasanya kan vitacimin ini di hisap cara makannya tapi menurut penuturan mbaknya, kudu di pakaiin air. Yaudah karena kita cinta gratisan dan senapsaran juga sama Tulisan "Glow"nya kenapa nggak gitu kan ya?

setelah browsing mengenai produk ini, ternyata Vitacimin Nutriglow ini lebih mengkhususkan dirinya untuk kesehatan kulit pada usia 25 tahun keatas. siap cucok. Berikut packagingnya :
expired date dan BPPOM jadi aman ya temen-temen

diawali oleh kotak ini didalamnya ada kayak bungkus alumunium gitu kayak susu bubuk.
didalam packaging kedua (maaf gak kepoto) terdapat silica gel untuk makanan gitu, ntah tujuannya apa berarti kandungan didalam vitacimin nutriglow ini sangat dijaga ya girls.
kandungan didalam tiap butirnya. isi satu lempeng ada 10 butir.

aku udah minum 6 butir hihi,
penjelasan:
  1. dianjurkan diminum dengan cara ditelan menggunakan air, tidak dikunyah.
  2. minum vitamin ini 2x1 hari.
  3. harga sekitar 60k 
efek pada tubuhku setelah minum 6 butir adalah, badan jadi gak cepet capek, padah beberapa hari yang lalu aku bangun pagi, beraktivitas diluar ruangan dan pulang malam tapi badan gak kerasa lemas sama sekali. Jadi ceritanya pacarku ngajak ke Dufan dan dia bilang aku kayak security tenaganya gak abis-abis. wkwk 
i dont know it may cause by this vitamin or not, tapi badan segeran gitu. Cuma yang bikin rada shock adalah urin kita akan berwarna kuning setelah minum ini. 

Oh iya Vitacimin Seri ini ada dua varian yakni Nutriglow dan Whitening. Tapi dari hasil aku baca-baca kandungannya lebih banyak yang varian nutriglow. 

Apakah aku akan membeli atau nggak? 
jawabannya tentatif. mungkin ketika aku mulai magang yang butuh doping i will buying this products. hehe

cheers, 


Cisa












Comments

Popular Posts