[Review] - Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum


Hai girls,

Memasuki usia seperempat abad artinya makin banyak aja yang nanyain “kapan nikah?”, “mau gak dikenalin sama anu, inu, unu?” serta lain-lainnya. Sungguhlah aku merasa kalau  bukan remaja lagi, padahal pengennya remaja terus wajahnya. Nah berdasarkan keinginan wajah yang harus terlihat seperti remaja terus maka aku memutuskan untuk mulai menggunakan produk-produk yang ada embel-embel “Aging”nya. Kebanyakan produk anti-aging mengandung banyak Vit-E, jargonnya adalah skin firming, anti wrinkles dsbnya. Kalau dari segi harga lebih rada mahal dikit dibandingkan dengan produk untuk usia 30+ kebawah karena skincare is investment dear.

Setelah sekian lama bertapa, nggak ding karena budgetku dan availibility dari produk tersebut misalnya dia pecah *amit-amit atau hilang plus gak semua produk lokal menyediakan anti-aging series. Akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke wardah seraya berdoa semoga cocok produknya. Wardah sendiri punya beberapa seri dari skincare yang mereka udah produksi salah satu diantaranya adalah Renew You Series yang memang di untuk Anti Aging. Dari 4 produk Renew You Series aku baru menggunakan dua produk yaitu serum dan night creamnya. Kedua babies ini merupakan “anak baru” dalam night  skincare routine. 

Produk pertama yang mau aku ulas adalah serumnya (untuk night creamnya ku bikin di part 2 ya). Fyi, aku sudah menggunakan dari bulan Januari 2018 ya.. 

check it out

Packaging:
penampakan botolnya 
expired date 

Terdiri dari dus dan berisikan serum yang dikemas dalam botol kaca. Botol serum tersebut terdiri dari dua bagian yaitu spuit dan pompanya dan botolnya yang dari kaca. warna dari botol tersebut adalah ungu dan ada sedikit glossy effectnya pada botol kacanya.
botol dan spuitnya

Ada cerita ngenes soal serum ini, jadi dulu sebenernya aku udah pernah punya serumnya tapi karena gak sengaja ke senggol akhirnya pecah deh botolnya padahal baru punya seminggu. Sad.

Tekstur produk:


Seperti serum wardah yang C-Defense teksturnya gak terlalu cair dan kental. Warnanya sedikit putih butek dan isi dari produk tersebut adalah 17 ml.
Ingredients:

Apple (Malus Domsetica), stem cell extract, advanced hyaluronic acid, 5 botanical extracts.


Fragrance:

Ada sedikit wangi yang menurutku sih gak menganggu sama sekali.

Efek setelah pemakaian:

Yang aku rasakan setelah memakai serum ini dengan istiqomah adalah muka jadi lebih mulus dan so far kerutan dan lines belum terlihat lagi dan malah memudarkan kerutan di jidat hehe. Aku gak tau sih apa ini juga merupakan efek dari night creamnya juga. Tapi lumayan berefek dan i really love it. sekarang produknya udah tinggal separuh dan i will repurchase it. 

harga dari produk ini ternyata  gak terlalu mahal sekitar 75 ribuan dan dibeli pada saat berkesempatan ke Mutiara Jogjakarta. bisa cek ke link ini haulnya hehe. http://beautytalksbycisa.blogspot.co.id/2018/02/cisa-haul-khilaf-di-mutiara-kosmetik.html . semoga membantu buat para cewek-cewek yang nyolong start pake aging product yaa. 


So, i scaled 9/10 for this product.




Smooch,
Cisa




Comments

Popular Posts