EMPTIES 2018 -1


Hi Girls,

Hidup itu kan bagai yin dan yang kan,  ada baik dan buruk lalu  juga pemasukan dan pengeluaran. Begitu juga dengan dunia kecantikan, pastinya ada barang yang dibeli dan juga dihabiskan. Kalau buat diriku selain kebanyakan postingan tentang haul alias barang apa aja sih yang dibeli karena itu khilaf atau perlu juga perlu dibarengi dengan produk yang berhasil dihabiskan alias empties.

Pada postingan kali ini dan merupakan postingan pertama ku yang berjudul empties. Semoga dengan adanya postingan ini aku bisa terus termotivasi untuk membeli makeup dan skincare yang memang diperlukan saja dan secara bertanggung jawab dapat menghabiskannya. Asek.

Berikut barang-barang yang berhasil aku habiskan versi cisa:

Brun-Brun Paris Eau De Toilette (Aquarius)

Padahal zodiakku gemini

Seperti yang diketahui parfum ini masuk ke postingan khilaf di Jogja dan sekarang botol pertamanya sudah habis. Aku memang kalo pake parfum suka main semprot-semprot aja dan pertama kalinya parfum bisa habis duluan wkwkw. Parfum yang bisa aku habiskan itu kalau gak salah bali ratih yang white rose itu juga lupa terakhir kapan. Karena ku bisa ganti parfum terus menerus. Kalau ditanya soal repurchase atau nggak, aku rasa ngga ya karena masih ada satu lagi dg wangi yg sama.

Bio Oil.



Kalau produk ini sudah memasuki botol kedua sebenernya dan berhasil habis lagi pada tahun ini karena aku mulai malas menggunakannya setelah mandi. Bio Oil emang magic dan my kind of horygrail untuk mengatasi kulit kering sih bahkan kulit-kulitku yang gak merata warnanya bisa agak tersamarkan oleh minya ini. Am i would repurchase it? Yes of course.

Ovale Facial Mask Bedak Dingin Whitening.



Another unexpected product that i could listed as empties! Aku gak percaya bisa habisin bedak dinginnya ovale. So far this product is okay. Tidak memberikan efek apa-apa dan gak membuat masalah pada kulit wajahku. Am i would repurchase it? Hmm mau abisin yang lain.

Make Over Intense Matte Lip Cream ( 08 – Libertine)



Satu lagi yang bikin ngga nyangka kalau bisa dihabiskan, liquid lipstick! Kalau lipcream ini sih emang jadi salah satu mlbb aku karena warnanya tuh masuk ke semua variasi makeupku. Kalau mungkin kebanyakan orang suka vanity kalau cintanya aku tuh ya yg libertine. Am i would repurchase it? Yash but just the same shade.


Garnier Micellar Cleansing Water.



Sudah botol ketiga jendral. Cuma produk ini aja yang bisa gak bikin muka jadi pedih di kapas kesekian. Repurchase apa nggak? Tunggu aku bisa habisin produk yang lain ya hehe.

Olay Natural White all in one Fairness Day Cream



Akhirnya bisa abis juga walaupun baru yang travel size (FYI, aku masih punya yang versi full sizenya 2 botol). Klaim dari produk ini adalah bisa mencerahkan aku sih merasanya biasa aja. Tapi yg jadi bikin heran foundationku naik satu tingkat gak tau karena apa. Hehe.


Segitu aja dulu, semoga bulan depan atau bulan ini ada produk yang bisa dihabiskan dan input dan output bisa balance ya.



Smooch ,



Cisa


Comments

Popular Posts