[Review]- LT Pro Longlasting Matte Lip Cream (06)

Hai Girls,

Akhirnya yah kita memasuki penghujung tahun,jadi dari semua wishlist alias barang perdengdongan yang ingin dibeli di tahun 2017 sudah berapa banyak yang udah masuk ke beauty case kalian?

Pada kali ni aku akan mereview salah satu produk dari brand yang baru aku miliki pada tahun ini.
Yaitu LT Pro. LT Pro ini merupakan sister brand dari La Tulipe. Nah perbedaannya dengan sister brandnya adalah kalau LT Pro ini fokusnya pada produk untuk makeup yang lebih proper dan profesional and another thing LT Pro is local brand hehe. Kalau dari kisaran harga LT Pro ini lebih mahal daripada sister brandnya la tulipe. Salah satu produk yang aku miliki adalah LT Pro Longlasting Matte Lip Cream shade 06


Penasaran gimana reviewnya, Yuk mari kita mulai aja..


lt pro longlasting matte lip cream

those applicator

Packaging : kalau dari penampakannya produk ini terdiri dari dua bagian, tutup dan isinya yang berbentuk seperti balok. Pada bagian isi, bagian luarnya dilapisi oleh plastik yang berwarna bening, sehingga kita bisa melihat isi dari lip cream. Pada tutupnya sudah tersambung dengan aplikatornya, menurutku packagingnya imut jadi kita bisa menyelipkan ini dibagian manapun di tas kita. Hihi

swatchy

Tekstur produk: kalau dari teksturnya tidak terlalu creamy, ringan dan tidak lengket. Pada saat di aplikasikan produk ini akan berefek glossy dulu awalnya kemudian lama kelamaan dia akan matte and smoothly to swipe walaupun aplikatornya kecil tapi pas dibibirku. Biasanya produk yang berwarna nude di bibirku akan patchy namun lip cream dari LT Pro ini nggak plus enakeun banget deh.

bare face with lt pro 
detail (maapkan mukaku yg big pores itu)
Warna: warnanya wereable karena nude dengan hint peach, jadi cocok untuk skin tone neutral to yellow undertone. 

Is this product transfer to everywhere?
Yes of course, karena aku termasuk rada gak cantik kalau makan jadi transfer kemanapun, namun gak hilang di semua bagian bibir, hanya di bagian bawah bibir saja yang ngestain. Ketika di reapply kembali dia gak akan menggumpal kok .

Apakah produknya oksidasi di bibir?
Nope, and its good thing. Karena beberapa lip cream yang aku pakai akan oksidasi, baik dia nude ataupun bold lipstick.

Am i want to repurchase?
Yes, with another nude shade.

Price : 90k kalau tidak salah, karena beli pas beauty workshop.
I scaled  9 to 10 to this product.

Pada intinya, sebanyak apapun lipstick bold yang kamu miliki, lipstik nude akan selalu diperlukan.


Smooch,


Cisa

Comments

  1. masih wishlist yang sampai sekarang belum kesampaian, padahal di dandan lagi diskon 20% nih DX

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Isti, lip cream ini bagus banget, di awal emang rada cetar lama kelamaan dia matte sendiri hehehe *ngeracunin. makasih ya udah mampir.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts