My Beauty Essentials for Traveling



Hi Girls, 

Sebenernya udah lama banget mau sharing soal apa aja sih barang perdendongan dan dunia kecantikan yang dibawa selama traveling. Kalau isinya dicampur sama semua yang aku bawa gapapa ya biar sekalian, kecuali makeup akan ditulis di postingan terpisah. 

Pada tahun 2017 ini, alhamdulillah Allah kasih banyak rejeki ke aku, salah satunya traveling ke beberapa tempat. seperti, Bulan Mei aku ke Palembang,  Juli ke Malang, Agustus ke Jogjakarta dan Oktober ke Surabaya.  Sebelumnya aku tuh gak pernah ke tempat yang jauh-jauh itu sendirian dan selalu berdoa kalau mau berkunjung kemana-mana.
Hehehe nah ini adalah gambarnya.
skincare and toiletries pouch by Miniso Gemes yaa
pouch by Miniso


ketika dibuka

Barang-barang yang aku bawa antara lain:

Skincare :
intip intip




      • Olay Fairness Day Cream (reviewnya disini)
      • Wardah Sunscreen SPF 30 . Sebenernya di pelembapnya sudah ada UV Protectionnya tapi belum jelas berapa spfnya, maka aku putuskan untuk pakai sunscreen tambahan.
      • Marina Natural Rich Moisturizing, ini terluv dan ada kemasan kecilnya jadi pas banget kan buat traveling.
      •  Corine de Fame Micellar Water in small bottle. Karena kejar target ngehabisin corine maka kuputuskan bawa itu dan dia tempatnya lebih kecil, cukup kok untuk 3 s.d 5 hari traveling (botol kecil tutup kuning muda).
      • Wardah Renew You Anti Aging Night Cream travel size. 
      • Nivea Lip balm (Strawberry).
      • Watery Tint from the face shop
      • Tempat Kapas (biasanya kalau travelingnya lebih dari 3 hari aku tempatkan diluar pouch ini). 
      • Cairan Pembersih Softlens merk Bio True.
Toiletries sih isinya kurang menarik hahaha soalnya standar banget. Bisa dilihat gambarnya ya.


peralatan mandi aka toiletries abaikan sofel ya wkwk
benda-benda lain yang dibawa saat aku traveling adalah:
  1. Makeup thingy, nah kalau soal ini aku bakal bikin postingannya sendiri hehe. Biar gak kepanjangan gitu.
  2. Personal thingy such as obat-obatan pribadi,  hand spray sanitizer, tissue basah, kering dan cotton bud.  Kalau printilan ini aku taruh di pouch yg pastinya merupakan tas yang selalu aku pegang.

  Sedikit tips dari aku selama traveling, jangan lupa untuk selalu minum air putih, kalau bisa bawa botol minum sendiri, lalu Cek selalu suhu dan cuacanya serta bawa alas kaki lebih dari satu sehingga kamu tidak salah kostum selama traveling. Btw, selamat tanggal 31 Desember 2017, tahun depan pasti lebih keren lagi.  Happy reading and holiday, girls.

Smooch,

Cisa

Comments

Popular Posts