[Review]- Precision Eyeliner Pen Mineral Botanica shade #007 Jet Black



Hai girls,
Udah bulan november aja nih. Gimana sehat-sehat selalu kan?

Udah mau tahun baru lagi aja yaa. Jadi harusnya udah mulai nyiapin resolusi yaa. Salah satu bagian penting dari dunia perdendongan adalah mata. Brushnya pun ada banyak jenisnya. Selain dibubuhi oleh eyes hadow, salah satu cara to open up our eyes adalah dengan menggunakan eyeliner. Jenis eyeliner yang beredar di pasaran ada banyak banget. 

Kalau favorit aku adalah yang bentuknya pen dengan ujung spidol kayak eyeliner yang satu ini. Another local product amazed me yaitu Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen (#007 Jet Black). Brand Kosmetik ini sepertinya merupakan local product pertama yang punya BB cushion, keren ya. Back to the review langsung aja yaa..

  1. Packaging: Eyeliner Pen ini ada kotaknya, Which is good thing. Kemudian di kotak tersebut tertera kode produksi sampai daya pakai dari eyeliner ini. (Fyi, aku jarang banget nemu local produk yang mencantumkan ini). Tapi jangan khawatir semua itu tertera di body eyeliner pen-nya. Warna packagingnya adalah abu-abu dan tidak terlalu panjang.
    kuasnya pas
  2. Kuasnya: yang aku suka dari eyeliner pen ini, kuasnya pas tidak terlalu tipis. Pada saat diaplikasikan warnanya langsung intens dan glossy, namun ketika kering dia akan berubah jadi matte. Untuk yang baru belajar, hati-hati dalam menggunakannya karena kalau kalian salah tekan bakal keluar banyak dan garisnya melenceng kemana-mana.
    hasilnya ketika kering
  3. Precision Eyeliner Pen ini cepat kering, jadi kalian gak usah khawatir kalau misalnya mau langsung kedip-kedip mata ke gebetan, cus lakuin aja. (uopo).



  4. Klaim dari produk ini adalah smudgeproof dan waterproof. Ketahan dari eyeliner ini di eyelidku yang berminyak adalah lumayan tahan dan pada saat dibasuh ketika wudhu -ujung dari wing-nya malah hilang. Tapi dari smudgeproof-nya, memang iya produk ini gak bikin mata kamu kayak abis begadang.
  5. Pada saat dibersihkan produk ini sangat mudah sekali terutama kamu pakai remover yang oil based ya.

So i scaled this product, 7/10.


Semoga teratjuni ya.

Smooch,
Cisa





Comments

  1. Kalau dipulas di atas eyeshadow masih sama opaque-nya ngga yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku belum cobain kalau dibarengin sama eyeshadow, nanti deh abis ini bikin eotd hihi. makasih kak udah mampir

      Delete
  2. Suka sama hasilnya cukup intens ya dan yang terpenting g luntur di area sekitar mata , karna kebanyakan eyeliner bentuk spidol ini cepat sekali lunturnya.
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts