HAUL and Freebies 2 - 2017



Hai Girls, 


Berhubung aku lagi kalap-kalapnya dan dapet dua produk freebies dari LT PRO jadi aku berpikir untuk membuat edisi haul. Sebenernya produk-produk yang aku masukkan ke haul kedua di tahun 2017 beberapa adalah produk repurchase. Nah, daripada penasaran yuk kemon kita cek apa aja hehe. 



Aku akan mulai pertama kali dari bagian head yaitu Hair Product:


 yang aku beli baru-baru ini adalah
  1. L’oreal Paris Color Protecting Shampoo: mungkin rada aneh kenapa aku pakai ini, tapi memang shampoo yang cocok sama rambutku dan mengurangi kerontokan rambut dari kepalaku Cuma shampoo ini.
  2. Beautylabo Hair Color (Candy Apricot) ini adalah keisengan semata dan cat rambutku sudah turun jadi rada jelek aja gitu makanya pengen nambahin lagi.

Face Product, 
  1. Garnier Micellar Water for Sensitive Skin : kalau produk ini aku udah repurchase sebanyak 3 kali. Budgetfriendly dan cucok di kulit ini penting banget sih
  2. Maybelline Eye and Lip Makeup Remover : repurchase ketiga setelah berpetualang dengan makeup remover lainnya dan ternyata ini yang paling cocok untuk diriku.
  3. LT-Pro Face Mist: ini dia freebies dari LT-PRO yang berkolaborasi dengan MUA Lampung pada beauty workshop nah aku rencananya emang mau buat postingan sendiri ditunggu ya.


Foundation, jarang-jarang kan jajan foundation. Hehe
Jajan foundation kali ini disponsori oleh beberapa temen yang kadang-kadang suka minta makeupin. Hehe. Foundation yang aku beli adalah
  1. Maybelline Fit Me Matte and Poreless Foundation (122) Creamy Beige: aku akan buat reviewnya soon hehe.

 

 2. Wardah Luminous Liquid Foundation (01) Natural White : ini juga akan aku buat reviewnya segera



Lip Product, 


  1. LT Pro longlasting Matte Lip Cream (06): nude lipcreamku yang kesekian selain wardah, i will review too this product, banyak yee PR gue.
  2. LT Pro Luminance Lipstick ( Tangerine Twinkle) yang merupakan lip pallete berisikan 4 warna warm tone dan coral orange hint gitu deh. Freebies terakhir nih hehehe.
  3. Nivea Lipbalm (Strawberry) beli karena gak punya lipbalm hehe.


Eye Product, 

Maybelline Hypercurl Volum Express Waterproof Mascara, 6 Monthly mascara yang emang udah rutin aku jalankan karena mascara masa berlakunya adalah setelah 6 bulan.





Itu aja haul dan freebiesnya, semoga teratjuni dan banyak PR Review dari haul ini, asik udah bulan 11 kapan ya aku pacaran lagi *eh. Wkwkw



Smooch,



Cisa

Comments

Popular Posts