[Review]-Makeover Intense Matte Lip Cream

Hai Girls,

Im back with lippen review. Setelah kemarin review wardah exclusive matte lip cream tapi gak ada swatch di bibir. aku merasa gagal hahaha.

Make Over ini merupakan salah satu brand lokal dan sister brand dari Emina dan Wardah. Kalau dilihat dari produk-produknya Make Over mereka hanya mengeluarkan Make Up Thing, berbeda dengan kedua sister brandnya yang memiliki produk skincare.  

Makeover sendiri mengeluarkan 4 Jenis Lipstick, nah yang mau aku review kali ini adalah Lip Creamnya yaitu Makeover Intense Matte Lip Cream, shade yang aku miliki adalah No 8 Libertine.
here are the pictures 

bentuknya kotak imut lucu

my fave shade

 
swatch on my hands, warnanya rada cokelat dg hint pink sedikit
aplikatornya pas di bibirku yang tergolong tipis dan kecil

  • Packagingnya : bentuknya kotak, cukup pendek dan travel friendly
  • Formula: cukup creamy, pada awalnya aku memiliki ekspektasi yang tinggi mengenai produk ini, karena teksturnya lumayan kental, jadi kita gak perlu takut bleberan pada saat mengaplikasikan produk ini dan mudah dibersihkan.
  • Makeover intense matte lip cream ini parfumnya vanilla which is good, Cuma kalau rasa kurang tau ya hehe.
  • Ketahanan produk ini menurutku lumayan longlasting dan ketika di re-apply agak menggumpal sedikit, but it’s okay, kita bisa kontrol dari aplikatornya.
  • Weird thing is pada saat awal pembelian ada minyak yang suka keluar dari produknya. Jadi, ketika ingin digunakan tangan jadi berminyak. Tapi, pada saat dipindahkan tempatnya dan aku diemin berapa lama, agak ngambek gitu ceritanya sama lipstick ini padahal warnanya cantik banget dan dia kalau semakin lama akan menggelap sendiri, which is i like dark lips jadi gak perlu ganti lipstick.
  • Kalau dari harga 90k saja buibu. Masih lumayan terjangkau yaa.

Btw, i scaled 7/10 to this product.


Penasaran sih shade lainnya dan kabarnya ada yang warna ungu gitu ya. Uwuw cant wait to have it.
Kalau kalian suka shade yang mana dan #teamnude atau #teambold?


Smooch,


Cisa


Comments

  1. Lip cream Make Over favorit saya nih bahkan sampai punya empat shade, termasuk Libertine ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iyaa? shade apa ajaa? aku rada penasaran sama yang nudenya karena katanya sebagus itu?
      makasih udah mampir :)

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Hai Cisaaa~~~ aku baru aja nih beli make over lip cream nya *ketinggalan bgt aku hahaha, aku beli yg nomor 4 :D aku jg mau bkin ulasan tentang lip cream MO ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo Seni, wahh padahal produknya udah setahun lalu ya . aku juga reviewnya telat banget. waah ditunggu ya postingannya. hehe

      Delete

Post a Comment

Popular Posts