[Beauty Talks]- CNS Radio BNN

Hai Girls,


pada kesempatan kali ini aku ingin menceritakan suatu hal yang gak disangka-sangka. Selama ini aku menulis di blog memang bertujuan untuk membagi pengalaman seputar dunia kecantikan. Sampai suatu hari aku diinfokan oleh temanku yang penyiar bahwa diriku diundang sebagai pembicara pada salah satu sesi radio tersebut. 

Radio yang mempercayakan diriku untuk berbicara adalah CNS Radio. CNS Radio adalah singkatan dari Cegah Narkoba Streaming Radio, kebetulan announcernya yang memang teman-teman satu batch di Kelas Broadcasting yang sempat aku ikuti pada bulan April 2017. Sepulang kelas aku sempat makan gultik bareng mereka dan memberitahukan kalau aku suka ngeblog dan menulis soal beauty.  Aku agak heran ternyata mereka masih ingat perkataanku saat itu. 

Pada saat pertama kali aku diinfokan mengenai hal tersebut akaget banget karena bisa dibilang pengalamanku didunia perlenongan ini kan masih seumur jagung. Tapi mereka meyakinkan kalau aku bisa ngobrol bareng soal beauty.



with the announcer


Pada sesi “Ngobrol bareng Komunitas” di CNS Radio tersebut Aya dan Ilham menanyaiku banyak mengenai beauty trends, dan kenapa kok pada akhirnya memilih serius di blog ini.  Aku menjawab “ Ya memang pada dasarnya aku suka makeup dan perlu pelampiasan atas kecintaanku pada dunia ini.”

Suprisingly this blog which i didnt expect much malah memberiku kesempatan untuk berbagi bersama temen-temen pendengar CNS terutama soal kecantikan dan kegiatan positif lainnya. Inti dari beauty itu sendiri tidak hanya melulu mengenai soal dandan, tapi juga bisa mengenai merawat kulit juga dan sebagainya.

beauty blogger hihi
I dont know, i never proclaim my self as a beauty blogger. But they did it and tell to their listener that im one of them.


Buat CNS Radio, terima kasih pengalaman dan kesempatannya. Pokoknya this is the best thing that i ever achieve selama tahun 2017 yang bisa dibilang sulit.
Semoga ada kesempatan lagi untuk melebarkan sayap ya.

Smooch,

Cisa

Comments

  1. Hemm ... Pengalaman yang cukup mengesankan tentunya.

    Meskipun CANTIK ranahnya kaum Hawa, tidak ada salahnya kaum Adam berkomentar yaa ��

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya gak apa-apa pak kalau ikut berkomentar. salam kenal ya

      Delete

Post a Comment

Popular Posts