[Review]- Garnier Micellar Cleansing Water



Hi Girls, 

setelah waktu itu aku publish my night skincare routine akhirnya bisa juga untuk review produk ini. Sebenernya bukannya gak mau review, tapi produknya keburu habis hahaha. So, pada kesempatan ini aku mencoba untuk membeli lagi karena lagi pulang ke rumah dan kalau pake micellar water yang susah nyarinya di alfamart atau indomaret bakalan berabe. Produk yang ingin aku review adalah Garnier Micellar Cleansing Water. 
Ada dua varian yang dikeluarkan oleh Garnier ini, yang warna biru dan pink. Aku pilih yang pink karena warna biru untuk muka yang berjerawat. Nah langsung aja kita review ya. 


tutupnya gak ringkih kok

kandungan dari Garnier Micellar Water


mini ya

  1. Packaging: super handy dan travel friendly, plus one buat kamu yang doyan jalan-jalan this micellar water is just right.
  2. Fragarance: gak ada baunya dan i love it. Aku baru cobain micellar water itu ada 3, bioderma yang biru, corine de fame sama garnier dan yang gak berbau Cuma ini menurutku.
  3. Effectivity: jujur, aku termasuk yang jarang banget bersihin muka ala korean skincare routine yang pernah aku buat karena udah keburu ngantuk dan takes time a lot, jadi wajib banget pake micellar water. Makeup yang aku gunakan sehari-hari biasanya Cuma loose powder, eyeliner, mascara dan lipstik. Kalau niat sedikit aku pakai cc cushion hehe. Dan Cuma perlu dua kapas atau kalau aku yang takut banget jerawatan bisa pakai tiga kapas untuk bersihin muka (kecuali makeup mata dan bibir) ketika pakai ini dan gak perih walaupun habis itu aku pakai milk cleanser.
  4. Price: mursidah bo’. Memang semua micellar water dijual di drugstore, tapi yang termurah garnier ini.
  5. Pemakaian: aku menghabiskan produk ini sebulan hehe.
  6. So buat temen-temen yang pengen pake micellar water, Garnier Micellar Cleansing Water bisa dicoba untuk trial. Kalau yang buat kulit sensitif aku kurang paham karena aku termasuk kulit badak.
And i scored 8 for this product.


Smooch,



Cisa.

Comments

Popular Posts