Mini Haul 2017


Hi Girls,
Sepertinya Allah membantuku untuk menepati janjiku ke para pembaca asaelah supaya sering ngeblog soal dunia perdandanan hahaha.
Gausah tanya kenapa, yang jelas aku emang suka nulis dan kalau diarahkan jadinya bisa lebih terarah dan agak mengurangi nulisin puisi-puisi galau mulu. hehehe
Dari judulnya aja udah ketauan ya aku mau nulisin apa.. yaitu haul. Ada yang bilang haul itu kayak pengakuan dosa dan bisa juga jadi reminder buat kita udah belanja apa aja sih. Berhubung aku belom dapet endorse-an karena lau sokap sob, jadi semua barang-barang ini beli sendiri, kebanyakan karena khilaf sih.
Penampakan keseluruhannya seperti ini ya. Kita langsung nulis aja hehe.
Barang pertama yang mau aku pamerin hahaha yaitu
food scrub dan body lotionnya gak kefoto huhu


  1.        Emina Cream Blush Cheecklit yang shade peach. Sebenernya aku udah pernah pakai tapi kok ya gak tau caranya mengaplikasikannya hahahaha. Maafkan yaa. Stil figure how to use that. 
  2.          Peeling Face Cream Dari Bali Alus, belinya udah lama banget dan karena suatu hal maka dia jarang banget dipake. So far aku gak merasa purging atau breakout sih 
  3.     Vienna Sleeping face mask, belum aku buka dan ini repurchase ya. Asli kalau banyak waktu aku pakai ini dan setelahnya langsung kenyal gitu mukanya.
  4.     Vienna Whitening Body Scrub Sachet, aku beli ini di guardian harganya gak mahal kok. Alternatif buat kamu yang mau coba scrub yang sekali pake gak perlu toel-toel jar haha. i have high expectation sih dari produk ini karena sabunnya aja bikin kulitku yang kering jadi lembut banget. 
  5.      Wardah Essential Facial Scrub, yep aku kepo banget dan emang mau beli scrub yang supaya bisa diselang-seling sama produk andelan aku. 
  6.      Wardah Essential Facial Mask, kepo banget sama facial masknya wardah karena dulu aku termasuk loyalisnya wardah hahaha. Cant wait to know how wardah product growing so fast like this. 
  7.      Ovale Facial Mask avocado dan Bengkoang, ini sih murni khilaf pas masuk guardian ya. haha 
  8.       Guardian Foot Scrub, awalnya beli karena ngerasa kaki kok kering banget, aku masukin dia ke haul karena termasuk list yang harus di review hehe. 
  9.      Vaseline Intense Care, dulu sebenernya udah pernah pake produk ini karena aslinya kulitku kering banget, akhirnya memutuskan untuk repurchase lagi tapi dengan size yang lebih besar karena setelah aku cari-cari gak ketemu size yang paling kecilnya. Sebenernya gak afdol kalau setelah bikin haul kita gak bikin empties-nya ya. Baiklah aku lagi kumpulin beberapa produknya kok untuk di post hehe. Ditunggu aja ya girls. Jangan lupa minum air putih ya.
Smoch,
cisa

Comments

Post a Comment

Popular Posts