[REVIEW]-Wardah DD Cream (01-light)

Hallo fellas,

Di postingan pertama kali ini gue bakal membahas soal DD Cream. 
Perkembangan soal cream perpaduan antara moisturizer dan foundation ini menurut gue cukup pesat ya, gue inget banget pertama kali BB cream asal indonesia itu di produksi oleh wardah, brand yang bisa dibilang hampir rata-rata produknya adalah holy grail buat gue. kemudian berkembanglah merk lain kayak pixy, caring dan lain-lain. Sebelumnya memang gue udah punya yang edisi BB Cream wardah yang lightening, tapi belom kepake-kepake banget kecuali buat eksperimen. nah sok kita liat yuk. reviewnya dan tampilannya (maaf kalo gambarnya ga bagus kualitasnya soalnya belom ada kamera yang mumpuni).

Maaf kalo tampilannya hancur, itu gatau kena apa sampe hitam-hitam gitu :(



modelnya flip dan entahlah kenapa bisa keluar berlebih gitu, padahal gak dipencet.

pas di swatch, keterangan banget di gue.
 Review :

  1. Pas di beli, gue gak ngeh kalo ternyata ada shade satu lagi yaitu natural, dan emang kebetulan tinggal itu aja yang ada dan bisa ditebak keterangan di muka gue.
  2. pas di pencet sekali, kayaknya emang banyak anginnya jadi tuh akhirnya bisa diliat sendiri kan, malah produknya keluar tapi ya berlebihan gitu, mungkin baiknya produsen bikin packaging yang menyesuaikan dengan isi produknya ya. hehe
  3. Shade yang keterangan di muka, menyebabkan gue gak bisa pake di semua area muka layaknya BB Cream yang lain, hehe banyakin shadenya yaah.
  4. setelah pemakaian dalam waktu lama, dia gak cakey, bagus banget kan, cuma ya itu diakali saja pemakaiannya biar gak cemong-cemong. *no makeup makeup look garis keras pokoknya.
repurchase: yes, another shade. 

scorenya: 7/10

sekian dulu ya, semoga kalo mau beli jangan kayak gue yang salah shade. hehe

bye bye,



mwah,
cisa

Comments

  1. harganya berapa??? kalo kulit kuning langsat nyatu gak ya ama krimnya?? makasih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gak salah harganya 35k. Kulitku kuning langsat, tapi aku ngerasa kalo dipakein semuka2 jadinya aneh banget, soalnya terang di kulit aku hehe.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Kak aku fans kak cisa loh dri smp hahahaa

    ReplyDelete
  4. Kak aku fans kak cisa loh dri smp hahahaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts