Red lips dont care

Hai,
Kali ini gue mau ngebahas soal lipen, hiyeaay. 
Perlu diketahui bahwasanya cewek, ya boleh sih bibirnya satu, tapi lipstiknya segambreng kan, yakan? 
Hayo ngaku...
Untungnya saya bisa nahan napsu yang satu ini, yaitu beli lipen. Apalagi sekarang lipstik tuh berkembang banget, buka olshop dikit lipstik yg paling banyak di buru oleh kita. Berhubung aku anak kostan jadi kan duitnya terbatas, jadi beli lipstik gak menjadi kewajiban setiap bulan, setelah sekian lama nggak beli, baru lah sekitar 2 minggu yang lalu beli karena hati lagi buruk-buruknya *curhatterus

Sesuai judul, gue bahal bahas lipstik merah. Warna merah tuh gak pernah salah kalo di bibir, bakal jedar banget lah pokoknya, kecuali ngampus ya, gue prefer ke warna nude atau peach. Setelah bergalau selama hampir setengah jam, finally i choose this one.


 [wardah longlasting lipstick-12 lustrous red]

lipstik ini merupakan lipstik dari brand wardah yang shadenya paling sedikit, kalo gak salah cuma dua belas shade, dan kemarin pas beli di konter mbak BAnya bilang kalo yang didisplay cuma ada 11. Padahal ku kan penasaran. Yaudah diliat aja ya gaes.

nah ini penampakannya. 


pas di swatch ke tangan
voila, this is it.





















review dikit ya :

  1. matte banget tapi bibir gue gak kering sama sekali pake lipstik ini. Padahal dia bener-bener matte dan agak susah buat di aplikasiin, sehingga biar makin pro butuh namanya lipliner dan lipbrush.
  2. the smells are good, gak mengganggu sama sekali kok.
  3. pas dibawa makan, tetep ngestain sih dimanapun, cuma gak ilang banget kok. Usahain kamu pake ini kalo makan cantik ya, kalo nasi padang udah kelar dah.
  4. warnanya yang dark red, bikin muka keliatan bersihan haha *fyi itu bare face plus lipstiknya doang ya.
  5. katanya sih cepet patah, tapi punya aku belom patah-patah tuh *jangansampe
Repurchase : habisin dulu baru another shade atau ke shade ini lagi.
price : 45k ( i was bought it on departement store) 
score : 9/10 (almost perfect for local product)



bye bye


mwah,
cisa

Comments

Popular Posts