[Haul]- Beauty Studio by Female Daily

 Hi girls,

Gimana kondisinya saat ini semoga sehat2 selalu ya dan jangan lupa dirumah aja. Semenjak Covid-19 menyerang kita pada bulan maret 2020. Banyak aktivitas yang biasanya dilakukan secara langsung berubah menjadi virtual salah satunya belanja online untuk meminimalisir terpapar virus. Mulai dari sembako, pakaian, bahkan juga beli makeup dan skincare. Memang sungguh challenging mengingat ada saja beberapa barang yang gak sesuai eskpektasi Ketika sampai ke tangan kita. But no worries, banyak juga kok yang menjual barang ori terus punya beberapa bundling set yang cukup cuan. Di masa sekarang segala yg bisa dijadiin cuan bakal dilakukan asal halal ya teman-teman.

Makeup dan skincare adalah salah satu jenis produk yang sekarang hanya bisa kita beli secara online baik itu di e-commerce hijau, biru maupun orange ataupun website warna pink. Aku termasuk yang sering belanja di e-commerce dan cukup picky sama belanja di beauty website gitu karena punya pengalaman tidak menyenangkan lah ujung2nya refund dan malah ga dapet apa-apa. Tapi kita boleh trauma namun jangan lama-lama ya guys. Setelah melihat-lihat rating dsbnya akhirnya aku coba untuk belanja lagi di beauty website yang bisa dibilang baru banget hadir karena tergiur dengan bundling nya yang menurutku cukup cuan. Nama websitenya adalah https://studio.femaledaily.com/ , ini gak di endorse ya hehe. Siapa tau suatu hari dapet.

Jujur awalnya agak deg-degan, namun dengan tekad keras yaudah kita hayuk saja. Untuk bisa belanja kamu perlu apa aja sih, here is the list:

1.       Punya akun female daily atau mommies daily. Menjadi FD member menguntungkan banget kan.

2.       Log in di websitenya dan langsung deh bisa checkout.

3.       Punya mobile banking atau kartu debit milenial jadi lebih mudah dan gak perlu keluar rumah karena semua ada digenggamanmu.

Barang-barang yang aku beli ada apa aja sih?



 kalau kita bredel satu-satu berikut first impressionnya

1. Realfood semi-concentrated bird's nest everglow

bird nest realfood bukan cuma gimmick


2. Azarine C White Lightening Serum


tunggu review lengkapnya ya 




3. Nature skin care sleeping mask
baru aku pakai sekali dan nantikan reviewnya


3. ElsheSkin Activate Rejuvinating Night Serum 

my not so new retinol skincare

jadi, untuk bundle terdiri dari keempat produk diatas dengan harga yang awalnya harga 426k menjadi 275k. 

Nah tapi i always want to have liquid eyeshadow lalu beli lah saya brand yang mungkin baru pertama kali aku coba yaitu : 

Bath box – lid pigment shade noir (99K) 


swatches 


untuk review lengkapnya soon yah ketika produk udah aku pakai lebih lama. terima kasih

stay healthy, smooch 



cisa 

Comments

Popular Posts