[Haul] - November 2018


Hai Girls,

Mohon maap kalau telat dua bulan, sebenarnya keinginan untuk rajin posting selalu ada dan gak pernah padam (kayak lagu) tapi gak tau kenapa netbook ku itu kalau upload gambar jadi auto ngehang, padahal mah sebelum-sebelumnya nggak begitu. kira-kira kenapa yak :(

Pada haul bulan november ini lumayan banyak produk yang aku beli, entah emang repurchase ataupun ada keinginan punya produk yang belum dimiliki. Langsung aja kita bedah Haul bulan november ini, ada satu freebies, beberapa newbies dan repurchases.

Kita mulai dulu ya dari freebies,
Beauty mask from Mentholatum 
kemasan baru dari beauty mask
Alhamdulillah sheet mask ini aku dapatkan sheet mask ini dari giveaway yang diadakan oleh Female Daily. aku seneng banget karena semacam giveaway pertamaku hehe. Btw varian favoriteku yang warna ungu (collagen firming).

Selanjutnya kita ke Newbies alias baru pertama kali beli yaa girls, hehe.
Make Over Eyeshadow Pallete (Nudes)


akhirnya setelah bertapa lama untuk menemukan eyeshadow mana yang sesuai dengan segala aspek kehidupan permahasiswaanku, maka dengan bangga dan nrimo aku pilih eyeshadow pallete ini. reviewnya soon ya hehe.

Emina Bare With Me Mineral Cushion - Caramel
Gambarnya belum kefoto qaqa tapi tenang reviewnya udah aku bikin di IG TV ya check Instagram aku https://www.instagram.com/aisyacinintya/ 

Repurchases Makeup and Skincare

Ponds White Beauty Brightening Micellar Water
kenapa gak ada fotonya? karena udah habis guys di bulan Desember kemarin. hehe

Lucidol Beauty Vitamin Oil (For Damaged Hair)
nah kalau yang ini sebenarnya dulu banget pernah beli tapi yang botolnya warna kuning, aku biasanya pakai ini sebelum rambut dikeringkan padaa saat kondisi setengah kering pokoknya.


Makarizo Hairenergy FiberTherapy Kiwi

Hair mask favorite aku dan udah repurchase sekitar 4 sachet lebih, mohon maaf fotonya gak ada karena sudah habis dari kapan tau. the smells is so good and it kinda like victoria secret yang bombshells.

Mustika Ratu Shampo Bayam

setelah berputar-putar mencari shampo yang shakti ujung-ujungnya malah balik kesini karena emang sebagus itu walaupun baunya kurang enak. soon aku akan bikin hair care routine di tahun ini .

sepertinya sudah segini saja (((saja))) barang yang berhasil bikin khilaf wkwkw. terima kasih buat yang udah baca dan semoga keratjunan.


with love,


cisa


Comments

Popular Posts