Membersihkan makeup pakai Baby Oil, emang bisa?


Hai Girls,

Mohon maaf lahir dan batiin ya. Maafin kalau jarang update blog katena selama bulan puasa aku rada blenger buat nulis2 gitu. Anyway agak major throwback ya. Jadi pada bulan april aku ada beberapa kali sesi undangan dimana makeupnya agak tebel. Nah, karena dulu pernah pas photoshoot untuk keluarga pakai jasa mua terus bersihinnya pake micellar water dan itu perih banget setelahnya. Akhirnya aku memutuskan untuk cari cleansing oil.


Setelah menimbang dan berpikir karena keterbatasan budget plus anaknya males belanja makeup online karena sering zonk, aku pun membeli baby oil sebagai pengganti cleansing oil. Berikut gambarnya duh maaf ya seadanya.





















  Selanjutnya aku mau lampirkan gambar-gambar caraku menggunakan baby oil as cleansing oil. Here we go,


Anggap saja ini wajah ya
























2 (tuang baby oil banyak2 juga gapapa)


lakukan gerakan memutar untuk membersihkan makeup






















kapas buat bersihinnya emang banyak tapi gak bikin perih muka

tada bersih kan?



Aku pernah baca beberapa tweet dan artikel kalau baby oil ini aman terus bisa membersihkan eye makeup. Soal daya bersihinnya its like a magic, walaupun rada berantakan karena harus dipijit seluruh muka dan pakai dua tangan tapi langsung bersih even lipstik matte aja luruh kayak dosa. Lalu yang bikin seneng adalah muka karena oil based untuk cleansernya.
Another ++ nya adalah PHnya netral dan multifungsi bisa buat badan juga. Who can say no to baby products, karena pasti lebih gentle dan terjamin karena kan buat anak kicik.. i have been using this for about 3 month kalau pake makeup tebel dan gak ada masalah sama sekali hehe. sekian dan semoga teracuni.


smooch,


cisa

Comments

Popular Posts