[Cisa Haul 2]- haul dengan total harga semua produk gak nyampe 250 ribu!


Hi Girls,

Im back with another Haul. Pada haul kali ini barang-barang yang dibeli cukup beragam dan mostly adalah beauty tools. Haul kedua kali ini aku akan membaginya berdasarkan waktu pembeliannya, tapi ada satu produk yang tiba-tiba hilang jadi gak bisa difoto dan satunya lagi sudah dibuka jadi kurang elok untuk di posting disini hehe. Daripada penasaran here are my March and April Haul :

Maybelline Hypermatte Liquid Liner

lil bit shaky and blurry
Aku membeli ini karena lagi diskon gede banget di Indomaret dan kebetulan aku rada kecewa sama maybelline tutup kuning makanya beli lagi. Aku mendapatkan informasi ini dari akun twitter yang sharing khusus makeup @womanfeeds. Harganya dari 45k didiskon jadi 18k aja uhuy banget yaa. So far aku suka sama formulanya, tapi sepertinya aku perlu adaptasi lagi.

Cussons Imperial Leather Body Mist Aqua Fresh

Another kehilafan huhu. Kalau dibanding sama temen-temennya menurutku wanginya paling seger dan harganya lumayan murah berkisar 18k. Tapi maaf ya aku gak bisa melampirkan fotonya karena barangnya hilang secara misterius.

Apple Cider Vinegar Bragg (Share in Jar)

sudah kucampur dengan air

Aku beli ini karena kepo sama khasiatnya yang bisa menghilangkan bruntusan. Just in case ya, muka ku ngamuk. tapi pas cium baunya rada blinger sendiri karena kecut banget kayak muka pacar baru kamu, eh. Review mengenai acv yang heits ini akan aku samaain dengan barang share in jar lainnya ya. Harganya 19k untuk 30ml via shopee.

L’oreal Infallible Pro Matte Foundation (Share in Jar)




Another wishlist done. Walaupun baru beli share in jarnya tapi ku tak menyesal membelinya dan berencana adopsi yang full sizenya hehe. Harganya 45k dengan isi 5g shadenya nomer 105.

Bourjois Healty Mix Serum Foudation (Share in Jar)



Karena banyak review bagus dari beauty vlogger dan blogger atas foundation ini, tapi budgetku untuk beli full sizenya belum ada jadilah cobain share in jarnya, me likey so much pokoknya. Reviewnya nanti yaa dikhususin produk share in jar. Harganya 52k netto 5ml dengan shade 53 (Light beige).

Cussons Baby Oil


Sebenernya membeli ini karena bosen banget pake micellar water lalu kalau terlalu tebal makeupnya suka perih pada saat dibersihkan setelah kapas kesekian. Aku udah pakai beberapa kali karena bulan kemarin ada kondangan dan reviewnya menyusul ya. Harga dari baby oil yang multifungsi bisa buat body oil ini berkisar 15k.

Sunsilk Recharge Hijab Fresh Shampoo



Repurchase dari travel size ke full sizenya. Wanginya seger dan bikin rambutku jadi super lembut. Harganya 22k.

Berikutnya adalah beauty tools juga turut masuk ke haul kali ini.




Miniso Beauty Sponge

sebanyak ini isinya 30k



Beli ini karena umi suka minta makeupin terus supaya semakin termotivasi  agar tahun ini bisa beneran serius terjun di dunia per-MUAan amiiin. Harganya 30k dan lembut banget tanpa harus dibasahi.

Master Brush Cleanser


Another wishlist done, aku beli ini karena suka pakai brush eyeshadow yang sama dengan warna yang berbeda. Btw, aku beli brush cleanser ini di toko Muezza https://www.instagram.com/muezza.official/ punya temenku, bisa mampir lho kalau kamu berdomisili di Bandar Lampung. Harganya 50k.

freebies

Oriflame Fan Brush



Brush ini dikasih sama temenku. Bulunya lembut banget dan ukurannya pas untuk mengaplikasikan highliter diwajahku.

Semoga teratjuni dan berhasil menghabiskan semua produk ini.

Smooch,


Cisa

Comments

Popular Posts