[REVIEW]- Maybelline Fit Me and Poreless Foundation (122- Creamy Beige)


Hai Girls, 

Untuk memenuhi janji terhadap diri sendiri kalau akan rajin-rajin review hasil haul yang  kebanyakan karena khilaf, maka aku memutuskan untuk me-review salah satunya. Produk yang mau aku review adalah Maybelline Fit Me Matte and Poreless Foundation Creamy Beige (122). Seperti kita ketahui produk ini booming banget karena shadenya ada 42 (cmiiw) yang terbagi ke dua jenis kulit (oil and dry) gila banget gak sih untuk kelas drugstore makeup foundation ini range dari shadenya luas banget. 

Aku sendiri yang memang selama ini sebagai anak cushion memutuskan untuk mencoba karena perlu coverage lebih pada wajah ketika ingin kondangan atau acara resmi lainnya. Setelah lama memilih mana yang cocok sama skintoneku akhirnya aku memutuskan untuk membeli shade 122.

shade 122
 Kebetulan jenis kulitku termasuk normal jadi gak masalah mau pilih yang mana. Daripada penasaran mari kita mulai aja ya reviewnya: 

Packaging:

  1. Terdiri dari dua bagian, tutup dan botol kaca.
  2.  Termasuk agak bulky sih rada menuhin makeup pouch,
  3. Gak ada pump atau spatulanya.
  4. Mulut botol untuk keluarin produknya rada gede. Jadi kurang bisa dikontrol pada saat penggunaanya.



 
Tekstur: cair, ringan di kulit dan gak lengket.
tanganku kenapa tanning sekali :(

Coverage: medium to full coverage dan gak berasa kalau kita udah pakai banyak. Aku sendiri pakai satu sampai dua bulatannya, tergantung occasionnya. Fyi you still need concealer kok karena kalau under eyesnya terlalu hitam gak tertutup dengan sempurna. kita liat ya pas digunakan di muka ku.

not so bare face karena udh nutupinunder eye pake concealer

one layer
Ketahanan produk: kebetulan pertama kali pakai produk ini pada saat mengikuti beauty class didalam ruangan yang ber-AC dan gak ada masalah sama sekali. Selanjutnya aku pakai produk ini pada saat kondangan di ruangan semi outdoor gak luntur begitupun ketika dibasuh air.   

ketika dipakai kembali dia memang rada ashy, aku gak tau deh itu kenapa, tapi biasanya aku akalin dengan bedak yang rada kuning untuk menetralkan ke-ashy-an tadi dan memang kulitku rada menggelap soalnya suka keluar rumah siang bolong dan males nutup kaca helm. hehe.  sekarang ku paham kenapa cari foundation itu susah dan semoga warna kulit asliku kembali lagi amiin.

Fragrance: baunya rada aneh tapi masih bisa ditolerir lah. 

Price: 155.000 (Mursidah dan pilihan shadenya banyak)
 
 i scaled 7/10 for this product.


smooch,


cisa


Comments

  1. Kalau untuk kontrol minyaknya gmn mbak?

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
  2. halo kak, karena kebetulan kulitku cenderung normal pada saat menggunakan ini nggak ada masalah berarti hehe dan ketika udah di set bedak dia gak akan stay di wajah kita. makasih udah mampir kak.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts