[Cisa Haul] – Khilaf di Mutiara kosmetik dan Brun-brun Jogjakarta

Hai Girls,

Udah bulan Februari nih. Jadi kapan aku dibawa ke jenjang selanjutnya? *eh. Mau sedikit cerita kalau pada tahun ini gak cuma bisa nulisin Beauty Travel Essential aja tapi beneran traveling di awal tahun, alhamdulillah. Aku berkesempatan ke DI Yogyakarta selama seminggu. Hehehe

Nah selain wisata kuliner dan budayanya yang cukup kental ada salah satu tempat yang aku pengen banget kunjungi yaitu toko kosmetik yang heits seantero Yogyakarta yaitu “Mutiara Kosmetik”. Setelah hari ke 4 disini dan segala urusan telah selesai, aku memutuskan untuk berkunjung karena beberapa beauty toolsku rusak dan iseng aja gitu penasaran. Bersama temanku Andin kami kesana menggunakan Taksi Online setelah sungkem ke Tempo Gelato.


Sesampainya disana ternyata toko cukup sepi dan aku baru kalau itu toko yang kukunjungi adalah cabangnya bukan toko pusatnya. Sedih karena gak liat kondisi yang lengkap bahagianya gak kalap. Jadi namanya toko kosmetik kita gak bisa dengan leluasa mengambil sendiri barang yang mau kita beli, ada mbak-mbak SPG yang siap membantu dan menjelaskan produk-produk andalannya. Kalau dari segi harga, cukup terjangkau karena ada diskon 15% per-item dan kalau kita ambil 3 barang per-itemnya di-diskon 20%. 

Kepala seger karena bisa review-review produk baru, tapi dompet kerontang. Untunglah aku gak sampai kalap banget. Baiklah karena gak ada foto dari kondisi toko dan sekitarnya, aku fotoin aja ya produk-produk yang berhasil bikin Cisa kudu rajin review. Check it out :)



Wardah Renew you Anti Aging Serum
 Aku membeli produk ini karena pernah mecahin serum ini sebelumnya dan sakitnya gitulah gak berdarah kok dan memang sudah waktunya untuk pakai produk anti aging. Nanti aku review dan nampaknya skincare routine akan diupdate deh.

Next One, 

WARDAH Eyeshadow Seri G


Wardah Eyeshadow Seri G, kalau ini sih karena khilaf dan susah cari yang seri G. Aku udah pakai sekali karena ada kondangan mendadak pas di Jogjakarta, tapi nanti rencananya mau bikin reviewnya sendiri. Hehe

dibarengin gapapa ya

nude 

Pixy Lip Cream (10-Sweet Choco), another shade of pixy lip cream  yang berhasil meratjuni aku huadu warnanya cantik sih dan memang lagi cari lipen warna soft untuk persiapan mengejar cita-cita hehe.

Sebenarnya ada dua produk lagi yang sebenarnya menjadi tujuan utama ke mutiara wkwkw. Tapi aku lupa fotoin, aku beli kuas masker dan blending brush karena sempat nyelip di mobil Masnya. 

The next unexpected Place yang aku kunjungi adalah Brun-brun Paris. awalnya aku berencana ke Guardian karena mendadak mataku gatel banget sampai berair gitu posisinya mata lagi full eyeshadow dan im so worried, jadi habis membeli oleh-oleh aku ke Mall Malioboro yang terdekat saat itu. melipir manja eh ketemu Brun-brun Paris yang setelah aku tau kalau mereka ini sister-an sama Sophie Paris. kebetulan disitu ada barang yang aku cari yaitu: 


wanita awalnya mau beli apa malah borong yang lain

Micellar water yang bakalan aku review segera dan parfum seri zodiaknya mereka yang baunya enak banget dan aku sampai borong dua karena di Lampung gak ada. 

Kira-kira produk yang mana dulu ya yg mau di review? please komen dibawah ya produk mana yang harus aku review terlebih dahulu. 

Smooch, 


Cisa


Comments

  1. Aku punya lipcream pixy yang shade Sweet Choco juga. Omaigat warnanya cakep bangettt. Btw cewe emang gitu mah niat beli apa, ntar pas balik adaaa aja yang diborong wkwkw

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. pixy yang shade Sweet Choco emang bagus banget yaa. bisa dijadiin my lips but better banget warnanya. padahal aku cuma mau beli brush eh malah beli yang lain. :')

      makasih udah mampir ya Arda :)

      Delete
  2. Sophie paris yg dimana ya yg jual brun2? Makasiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Dhita, jadi sophie paris ini punya sister brand nah namanya Brun-Brun. Mereka biasanya gak dijadikan satu toko dan punya store masing-masing. Pengandaiannya sama kayak LT Pro yang saudaraan sama La Tulipe.

      Makasih Udah mampir hehe.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts