[Review]- Exclusive Matte Lip Cream Wardah


Hai Girls,

Kali ini aku mau review Lipstick, setelah sekian abad gak me-review Lip products. Aku menyadari bagian dunia perlenongan yang sering banget (gak juga sih) review adalah skincare. Soalnya gini, aku memang concern sama perawatan wajah, karena merasa harus memiliki kulit yang sehat dan belum merasa perlu untuk makeup setiap hari.


Nah, back to review kali ini, aku mau membicarakan local brand yaitu Wardah.


Sebelumnya aku merupakan salah satu Wardah Holic (HALAH) pas SMA dan Kuliah. Cuma karena satu dan lain hal akhirnya gak ngefans lagi sama Wardah. Produk wardah yang mau aku review adalah Lip creamnya, yang termasuk salah satu pioneer Lip crem. Cmiiw.


Jujur aku kalap banget beli Exclusive Matte Lip Cream Wardah. Nah beberapa shadenya antara lain yang dimiliki karena kalap adalah:

  1.      See You Latte

  2.      Berry Pretty

  3.      Plum it Up

  4.      Redicted

    gambar swatchnya nih sist.

    here are the swatches

     


Dan belum varian Lip product Wardah yang lainnya, itu gak kalah khilaf mulu. Kita mulai bahas ya dari


  1. Harga: worth to buy, termasuk local Lipstick yang murah, dibanding sister brandnya hehe.

  2. Packaging: dari segi packaging, i really  love it, karena botolnya bening, so memudahkan kita untuk melihat shadenya. Selanjutnya dari segi aplikatornya, nah bisa dilihat di gambar ya, (gambar)

  3. Dia cukup presisi dan gak flat jadi mempermudah kita untuk swipe di bibir.

  4. Tekstur: menurut aku teksturnya cukup cair dan smooth to swipe banget plus opac, cepat kering dan gak berasa berat di bibir, walaupun ada shade yang patchy di aku, contohnya see you latte.

  5. Ketahanan: ketahanan produk ini so-so menurutku, jadi kalau aku makan bibir atas aku masih stay tapi bibir bawahnya ilang dan transfer free kalau udah agak lama dipakai, kalau baru kering di coba yaa pasti rada transfer.


Unique thing dari shade berry pretty adalah dia bisa oxidise, jadi awalnya aku pakai warna awalnya pink pucat, lama kelamaan berubah jadi agak mauve muda gitu. Aku gak tau di bibir aku doang yg gitu apa di bibir temen-temen yang lain juga? Kalau temen-temen sendiri ngerasanya gimana?


I scaled 8/10 for this product.


 


Smooch,


 


Cisa

Comments

  1. Plump it up warnanya cantikkk, pengen coba tapi sempet zonk sama lip cream wardah :((

    www.isthiud.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii Isthi, kalau boleh tau yg shade apa ya? zonknya kenapa? terima kasih sudah mampir :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts