[Morning] Skincare Routine

Hai Girls, 

apa kabarnya?
Tampaknya skincare routine ala korea masih menjadi  salah satu perhatian ya utama setelah di tahun-tahun sebelumnya kita rempes sama liquid lipstick. Tahun ini mulai banyak blogger, vlogger atau beauty influencer yang membuka skincare routinenya plus rata-rata memang menerapkan skincare routine ala korea yang berlayer-layer.

Aku sendiri udah mulai menerapkan rutinitas yang rada ngantuk nungguinnya di akhir tahun 2016, setelah sadar tempat kerjaku yang dingin banget AC-nya plus aku udah mulai agak susah membagi waktu memuaskan fisik (re: tidur) dengan memuaskan fisik (maskeran). Efeknya mulai terasa banget karena aku gak harus takut keluar rumah tanpa makeup, hahaha.

Aku juga termasuk yang gak konsisten-konsisten amat kok, kadang pas di fase cleansing aku udah tidur duluan karena ngantuk haha. Tapi sebisa mungkin aku harus bersihin muka. Nah daripada curhatnya malah kelamaan berikut adalah morning skincare routine aku 
  1.  Cleansing karena setelah malemnya tidur (yaiyalah masa dangdutan) kita tetep harus membersihkan muka. Untuk fase cleansing aku langsung cut ke cuci muka pakai air dengan  menggunakan clean and clear deep action daily pore cleanser

Kenapa ganti lagi dari yang clean clear yang facial foam kemarin? Karena aku menganggap produk clean and clear cocok-cocok aja sama aku.. hehe.
    Ambil gambar dari google maapin
2.  Toner : aku sekarang lagi pake Aloe the calming toner for sensitive skin-nya The Body Shop
  
kenapa ganti juga? Karena ketinggalan toner dan milk cleansernya di Lampung, oh bad me. Tapi sesuai namanya, toner ini menenangkan wajahku bikin adem gitu kayak tatapan kamu. Eh gimana.
3. Serum : nah serumnya masih sama dengan night skincare routine aku.
4. Moisturizer: sekarang aku pakai olay, sudah pernah aku  review ya, linknya dibawah ini..
 http://beautytalksbycisa.blogspot.co.id/2017/03/review-olay-natural-white-all-in-one.html

Abis itu dendong deh. Aku lebih prefer dendong di kantor karena kalo di rumah pasti nyampe kantor telat. Paling basenya aja cc cushion atau DD Cream wardah.

Kalau pagi, tahapannya gak sebanyak malem. Paling di siang hari setelah sholat zuhur aku touch up makeup aja. Semoga terbantu sama postingan ini dan nextnya aku janji akan lebih rajin posting di blog ini. HIHI

Inti dari kulit mulus tanpa cela adalah rajin merawat muka. Trust me sepinter-pinternya teknik makeup kamu pasti akan lebih baik kalo diimbangi dengan skincare routine yang baik dan sabar sama prosesnya.


Smooch,



cisa





Comments

Post a Comment

Popular Posts