[Review] - Olay Natural White All in one Fairness Day Cream

Hai Girls,



Setelah kemarin aku coba posting  night skincare routine , akhirnya aku punya waktu dan gak mager hehehe. 

Mau cerita sedikit kalau aku mengalami banyak pergantian dalam hal skincare, hati sih tetep ke kamu kok *siapetya. Kenapa jadi ganti-ganti gitu? Soalnya aku merasa tidak merasakan perubahan dan kulit ku tetap kering walaupun udah rajin banget pake moisturizer yaitu skin aqua yang tutupnya Pink. 

Hal tersebut membuat aku down dan sedikit informasi bahwa lingkungan kerja aku yang indoor dan full ac. Setelah melakkan proses pencarian yang lumayan lama, akhirnya aku menemukanmu asaelah. Selama dua minggu sampai postingan ini turun aku sedang mencoba Olay Natural White Light All In one Fairness Day Cream. Baiklah daripada panjang lebar ntar malah curhat marilah kita mulai me-review produk ini. Berikut gambar-gambarnya:

imut-imut gitu







Aku sengaja pilih yang mini karena sekalian trial dulu, kalau beli yang full size dan ternyata purging atau bruntusan agak sayang ya. Bentuknya lucu imut gitu dengan warna putih dan light blue sebagai dasar warnanya. Harganya murah cyin Cuma 19k (pembulatan) so, kalau misalnya emang gak cocok sama muka gak akan sedih-sedih amat. 

Dari segi tekstur dia berbentuk cream yang warnanya agak peach tapi gak ganggu atau bikin wajah kamu jadi berubah putih kok, it means kandungan Spfnya gak terlalu tinggi dan di kotaknya pun gak dijelaskan jumlah kandungan spfnya dan Cuma ada tulisan UV Protection saja.

So far sih, cukup melembabkan wajah dan jadi lebih mulus walaupun tanpa pakai serum sebelumnya, karena serumnya habis setelah pakai Olay Natural White Light All In one Fairness Day Cream selama hampir 2 minggu, kalau jerawat sih ya tetep ada. selain itu produk ini ada wanginya, aku sih gak terlalu keberatan sama wanginya karena enak.
 Kalau untuk efek mencerahkan belom merasakan perubahan itu sih, kalau misalnya jadi cerah wajahnya anggep aja itu bonus. Hehehe
Nilainya 8 dari 10 untuk olay ini.  

Semoga ada kekuatan untuk bikin postingan updatng skincare routine baik day and night. Amiiin (aminin dong).


Comments

  1. aku pake ini malah jerawatan kecil-kecil padahal pas dipake enak banget :(


    www.ciapuccino.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Cia,
      wah sayang banget berarti gak cocok sama produknya tuhh. btw, makasih ya udah mampir.

      Delete
  2. Aku dulu sempat pakai ini tapi entah kenapa bosen aja, gak ada perubahan jadinya pindah ke yang lain :D

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Vina,

      gak ada perubahan seperti apa tuh? aku juga belum ngerasain sih. Makasih udah mampir.

      Delete
  3. Aku dulu waktu bruntusan merah pernah pakai ini seminggu dah ada perubahan muka jadi bersih, kupakai rutin selama 3 tahun seneng banget, tapi pada akhirnya kayak gak cocok jerawatan,, mungkin udah lelah karena sering di outdoor kerjanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah berarti dia bisa resisten juga ya. aku baru tau makasih ya udah mampir hehe

      Delete
  4. Kalo buat cowok yg kulitnya kering cocok gak kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kulitku termasuk kering dan cocok banget sih hehe. tapi ini ada efek mencerahkannya.

      Delete
  5. Aku dah pake produk ini 5 tahunan loh say...dari masa sekolah sampe sekarang aku nggak pengen ganti2 krim lagi...ngerasa udah cocok aja,aku suka karena di muka ku jadinya nggak berminyak walopun udah seharian make..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts