[Night] skincare routine



Hai girls, 

Akhirnya aku bisa dan mood untuk nulis lagi dunia perbeauty-an (Bahasa apa ini) setelah mandek kurang lebih selama 3 bulan. Banyak banget alasannya kenapa bisa sampe selama itu gak nulis hehe. Yaudah kita bahas itu nanti aja ya, kalau trafficnya bagus aku bakal bahas soal vakumnya cisa hihi.
Mungkin kalian pernah denger tagar atau hastag yang menyebutkan #demi2017yanglebihglowing di Instagram. 

Nah, aku sempet kepikiran untuk posting di IG pribadi aku @aisyacinintya soal hal-hal yang dilakukan demi menyambut 2017 yang lebih glowing terutama dalam hal kecantikan. Kecantikan itu gak hanya soal makeup aja ya tapi bisa jadi soal merawat diri terutama wajah dan aku temukanlah ini di internet yaitu step skincare routine ala korea yang adanya 10 tahapan :
https://blog.glowrecipe.com/2014/11/16/our-evening-skincare-routine/

 lumayan banyak kan, gak usah khawatir ya girls, belinya nyicil dan seperlunya kamu aja. Kalau aku sendiri membaginya menjadi 4 part: 


1. Cleansing Time : 
Produk yang aku gunakan rata-rata adalah yang mudah banget dicari dipasaran alias produk drugstore, kenapa begitu?  karena murah dan bakalan cepet habis sama kebetulan emang cocok sama kulitku yang termasuk gak rewel tapi semenjak kerja malah jadi gampang jerawatan. Produk yang aku pakai adalah
  • Makeup remover: Ada dua tipe pembersih makeup yang aku pake yakni yang oil dan water based. Aku pakai zoya cosmetics makeup remover  udah aku review di postingan sebelumnya http://beautytalksbycisa.blogspot.co.id/2016/07/review-zoya-cosmetic-makeup-remover.html dan garnier micellar cleansing water yang warna pink (review soon).
  • Cleanser : setelah membersihkan makeup di wajah aku mencuci wajahku menggunakan clean and clear essentials foaming facial wash, aku suka sih sama after effectnya karena muka gak kerasa ditarik-tarik sehabis cuci muka pake sabun ini 
2. Toning
Step kedua setelah membersihkan wajah adalah menutrisi wajah. biasanya aku pakai toner dulu. Tujuan dari penggunaan toner adalah untuk calming down wajah kita. Sehingga proses penyerapan serum jadi maksimal.  Toner yang aku pakai adalah viva face tonic yang bengkuang.
 

3.       Serum
Aku pakai dua serum pertama under eye serum yaitu new cell eye serum yang hijau, review soon ya hehe dan untuk wajah I am using my holygrail serum yaitu wardah c-defense serum (I loved It so much).
4.       Night cream
Nemu night cream yang gak bikin muka terasa berat banget setelah berlayer-layer bersihin muka itu gampang-gampang sulit, sampai akhirnya aku nemuin ini di meja rias umi ku dan langsung suka, sedihnya produk ini mulai langka yaitu the body shop nutriganics smoothing night serum.


Sebenernya kalau merujuk ke gambar diatas masih kurang peeling dan mask sections tapi aku menganggap itu additional aja jadi gak perlu dilakukan setiap hari. sepertinya ini adalah tulisan terpanjang aku hihi. 


So, what you guys doing with your skincare routine?



Smooch,

cisa

Comments

  1. Kalau aku sih masukin acid toner juga. :D

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Vina,
      aku penasaran sama acid toner nih, kalau kamu pakai yg apa?

      thank you udah mampir hehe

      Delete
  2. berarti kalo udah pake oil cleansser ga pake milk cleanser gitu kak? lebih bagus milk cleanser atau oil?
    aku lebih sering milk cleanser sih hihi


    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pake oil cleanser untuk makeup yang waterproof aja dear. milk cleanser aku pake kok tapi jarang kalau misalnya perlu double cleansing baru dipake hehe.

      Delete
  3. New Cell dan Garnier the best ever hahahahaha.. New Cell Eye treatment akan aku re-purchace muluk nih bakalan..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai dine, aku sih belum merasakan perubahan yang signifikan. apa karena jarang2 kali ya makenya hehe.
      garnier langka sekarangg, sedihh.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts