April-Mei Haul 2016

Hi Girls,
Berhubung aku udah lama banget gak update di blog perlenongan ini.
Maka kali ini aku akan bikin haul.
First haul aku ini sebagian besar barangnya hasil beli dan ada satu yang di endorse. Hehe
Produk-produk tersebut udah aku klasifikasikan berdasarkan fungsi pemakaian.
Mari kita liat aja langsung ya..




1. Face cleansing
Disini ada 2 produk yang aku beli dan 1 produk endorse.
- pond's white beauty shake and clean
Aku beli produk ini bulan april karena penasaran dan mudah ditemui di mart-mart deket rumah. Udah aku pake dan lumayan nampol buat bersihin area mata walaupun agak perih tapi di area wajah yang lainnya gak perih. Tapi dibanding ovale. It's better than ovale. Hehe
-naturecia brightening exfoliator
Produk ini dari beautynesia. Jadi aku disuruh bikin reviewnya dalam bentuk video dan akan dilombakan. Please see my video review and here's the link
https://youtu.be/gFvl502_GVk

-zoya makeup remover
Nah aku beli ini karena maybellinenya abis terus lagi masa penghematan. Hehe
Review soon ya.
skin aqua dan BB Cream Wardah

2. Moisturizer and BB Cream
- Skin Aqua UV Mild Milk (Dry to Sensitive Skin)
aku beli ini karena hopeless sama moisturizer yang aku punya dan males kalau harus pake yang berlapis-lapis di muka. rencananya mau di review juga nih. Bagus banget dan worth to buy banget.

- Everyday BB Cream Wardah 
nah beli ini karena kekhilafan pas mampir ke pasar baru. Agak menyesal sih karena dia cakey di wajah aku, although this cream are match with my skin tone.


wardah Longlast Lipstick (02) Pink Sorbet dan The Body shop lip and cheek stain 

3. Lippie 

Untuk beberapa waktu belakangan aku bisa mengerem kebiasaan beli lipstik haha. Rasanya lebih masuk akal kalo beli barang yang lain. tapi bulan ini udah BM (kekiniannya Ngidam) banget pengen punya lip stain dan kena ratjun dari wardah. 

-Wardah Longlasting Lipstick (02) Pink Sorbet 
aku udah swipe beberapa kali dan agak kecewa karena dia patchy banget dan gak nempel sama sekali, dan lipstick ini gak cocok sama yellow undertone. keliatan pucet banget kalo make ini. 

- The Body Shop Lip and Cheek Stain
berbekal penasaran dan pengen coba akhirnya beli ini, aku suka aja sih warnanya natural banget, cuma harus di layer berkali-kali biar keliatan pake, mungkin karena teksturnya cair kali ya. Aku nobatkan produk ini sebagai yang termahal di Haul kali ini. yeah



4. Hair Product
pokokya produk untuk rambut ini aku udah repurchase berkali-kali terutama yang dove, tapi shampoo pantente ini aku sengaja beli yang kecil biar kalo emang cocok aku beli yang agak gedean dikit. 



5. Perawatan Muka dan Wajah

Dua-duanya dibeli karena penasaran dan pengen cobain yang ala-ala jamu gitu hehe. 
peeling mundisarinya lumayan enak, kalo lulur kocok ratu mas belum aku cobain, pergi pagi pulang malem terus cyin. 


Sepertinya itu aja yang aku bisa haulkan kali ini, semoga gak nambah-nambah lagi hahaha. Eh tapi gak mungkin cewek kalo gak belanja beginian. 

untuk beberapa produk yang belum aku cobain rencananya mau di review. Musti lebih rajin lagi nih amiin. 


smooch, 



Cisa

Comments

Popular Posts