[Review]- Biore Makeup Remover Daily Color Clear

Hi Girls,

Semoga gak bosen ya liat postingan aku soal pembersih muka terus. Ntah kenapa aku lagi keranjingan sama pembersih muka di tahun lalu dan belum sempet di review.  Produk yang mau aku review kali ini adalah Biore. Ya, sebagian besar dan bahkan mungkin anak SD tau banget sama Biore ini. Produknya beragam dan rata-rata untuk bersih-bersih badan dan muka, dan baru belakangan ini aku tau kalo Biore keluarin Sun Screen (ini nyarinya susah banget) dan Hand and Body Lotion (Review Soon barangnya ketinggalan di rumah).


Selama ini aku memang jarang menggunakan foundation, BB Cream dan sebangsanya karena belum merasa perlu. Sampai suatu hari dan tuntutan soal percintaan ashek, aku mulai pake begituan *lah. Masalahnya muncul dimana aku baru tau dan baca kalau sabun muka, milk cleanser dan face toner biasa ternyata gak sepenuhnya mengangkat sisa-sisa make up yang kita pakai. Karena bingung dan mau beli micellar water belum bekerja alias aku belum mampu beli sendiri, akhirnya aku mencari alternatif lain yang kira-kira lebih murah dan hemat kapas. Hehe 


Dan aku mendapatkan solusi untuk orang yang rada males bersihin yang bertahap. Yaitu Biore Makeup Remover Daily Color Clear. ini penampakannya:
unyu kan pink gitu







Yep pembersih muka untuk make up tapi dilakukan dengan cara mencuci muka. Sebenernya ada jenis pembersih yang lain, yang oil, tissue basah, dan kapas. Tapi aku baru beli yang ini. Pembersih make up ini mengandung hyaluronic acid dan royal jelly untuk kelembaban kulit sehingga aman untuk digunakan setiap hari. Sayangnya untuk produk yang waterproof tidak bisa dibersihkan, tapi hal itu gak masalah karena aku punya remover yang oil based.

Berikut reviewnya :
1.      1.  Packaging : dari segi packaging cukup langsing dan handy sekali. Warnanya pink, cute.
2. Tekstur: nah karena dia facial wash berarti bentuknya mirip pasta dan busanya gak banyak. Cukup sebiji jagung untuk seluruh muka kalo aku.
3.       Wangi : gak ada wangi spesifik yang ganggu.
4.       It works or not: yes of course, mengangkat make up mulai dari BB cream sampe liquid powder.
5.       Kekurangan : tapi ketika dipakai tiap hari, muka bisa  lumayan kering di muka aku.



Overall, aku suka sama produk ini. Sangat membantu dan lumayan menghemat waktu, serta alasan pribadi yang suka ngerasa belum bersih kalau belum cuci-cuci pakai air.

Score 8/10
Price: around 30k


Smooch,





Cisa

Comments

Popular Posts