[Review]- Maybelline Super Fresh Liquid Powder (Natural)

Hai Girls,

kali ini aku mau bahas soal produk terbaru dari maybelline. Yaa setelah periode BB, CC dan DD cream, Tinted Moisturizer dan segala macem yang mirip-mirip. Brand asal Amerika Serikat ini mengeluarkan produk yang beda dari brand lainnya. Yaitu Liquid Powder. 

First of all aku sebenernya bukan pecinta alas bedak gitu. Gatau kenapa ribet aja dan merasa belum perlu sama hal itu. Sampe suatu hari kena ratjun dari 2 beauty vlogger dan klaim produknya yang bilang kalo Maybelline Liquid Powder ini tuh menghemat waktu banget karena di dalam produk ini ada moisturizernya, sunblocknya yang ber spf 50, dan sebagainya.

Setelah penasaran dan berkaca dari pengalaman yang udah-udah soal shade yang keterangan dan lain sebagainya. Akhirnya aku membelinya di Lampung, di salah satu departement store dengan harga 79k which is ya lumayan lah ya. Biar netral akhirnya aku pilih shade natural. Karena waktu itu belum ada samplenya, jadi gak bisa di swatch pas aku beli. 

Nah begini penampakannya :






cair banget teksturnya




Ketika di swatch ke tangan teksturnya tuh cair banget, dan baunya netral lah gak nyengat gimana gitu. Saran aku sih pada saat pengaplikasian jangan pake tools apapun, pakai tangan aja supaya lebih bleandable karena dikhawatirkan ketika dipakein beauty blender atau brush malah gak bagus hasilnya dan jangan lupa dikocok dulu sebelum dipakai supaya merata. Kemudian, untuk coverage maybelline super fresh liquid powdernya light to medium. Aku suka banget pake ini soalnya gak cakey dan enak banget di muka karena gak ngerasa tebel sama sekali.
Ini bonus muka aku pas pakai Maybelline Super Fresh Liquid Powder 
hehe. And finally, no makeup makeup look aku berhasil.




8/10 
repurchase: Yes! Tapi habisin dulu yang ini.




Smooch..



Cisa

Comments

  1. Lucky you. Aku nyari produk ini muter2 d jkt susah bgtttt. Udh pada abis😂 kata BA nya banyak yg cari. Good review btw😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kenapa kamu gak bilang, tadi aku melipir ke bostons dan kalap hahaha. berati emang bagus beneran kan? thank you adith <3

      Delete
  2. Gampang luntur gak kak? Btw thank you for sharing😀

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm, sebenernya aku males retouch karena wudhu, jadi sepertinya dia gak waterproof ya. tapi di reapply lagi dia bakalan asik-asik aja kok. youre welcome sister. hihi

      Delete
  3. Harganya lumayan mahal ya, tapi penasaran. *menunggu diskon*. Oya, jenis kulitmu apa ya?

    limlimzi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan, tapi demi hasil natural gapapa lah ya. soalnya kalo buat base kayak foundations dan corrector aku mau bayar lebih, yg lainnya bisa diakalin hehe.

      amiin diskon amiin. jenis kulit aku normal to dry nih. still figure it out skincare yang bener-bener ngehydrating huhu.

      Thank you yaah udah mampir :)

      Delete
  4. Shade ku lagi out of stock... sedihnya.. ._.

    iamvinaeska.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah iya, Shade kamu emang apa? semoga ketemu yaaa, Vina.

      Thank You udah mampir :)

      Delete
  5. Kerenn.. ak juga pake.. baru mau 1 bln ini dan enteng bgt dimuka.. berasa ga pake bedak...

    ReplyDelete
  6. Penasaran buat nyoba ini dari dulu. Kulit muka gue jerawatan dan berminyak. Apa ttp bs bagus kalo gue yg pake ☹️
    Thanks for the review. Next fotonya close up yah kalo nampilin hasilnya. Biar lebih jelas dilihatnya sis

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts