2015 Favorites Products

Hai girls,
Semoga ya gak telat buat posting ini
Jadi kali ini aku mau share soal produk favorit aku selama tahun 2015. 

Sebenernya banyak BANGET produk yang aku suka. Karena satu dan lain hal misal dia udah abis ditengah jalan sebelum postingan ini dan ternyata di awal aja enak, taunya gak enak. Maka setelah menimbang, memutuskan dan memacarkan (lah). Produk-produk ini adalah yang teristimewa sepanjang tahun 2015. Here We Go.

Aku bakal mulai dulu dari skincare
1. Sariayu pelembap mawar (normal-kering) 

Aku mulai pake produk ini tuh udah lama banget, harganya murah dan suprisingly enak banget dipakenya. Kulit terasa lembab dan cair banget teksturnya gampang meresap dan produk ini udah ada tabir suryanya lagi. Cumaa kurangnya adalah wanginya strong banget. 
Repurchage: mau sih, tapi masih cari yang bener-bener moist di kulit. hehe

 2. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Aku pake pelembab ini pas bulan puasa. Baunya enak PARAH!
Pas pertama kali dipakai ada sensasi dingin gitu, kemudian emang sih agak lengket tapi lama kelamaan dia meresap dan voila gak perlu takut kulit kering. Udah gitu bisa dipakai di badan juga.
Repurchase: YES!
3. Adidas for Woman Pro Clear Cool and Care Deodorant
Aku berkali-kali ganti deodorant dan ini menjadi satu yang paling jadi favorit aku untuk deodorant. Udah beli kedua kalinya, hahaha. Satu-satunya varian dari adidas for woman yang gak aneh baunya. tapi sayang udah gak ada lagi yang varian ini huhuh. 
Repurchase: yes, the blue one.

setelah produk untuk wajah dan tubuh sekarang kita beralih ke alat memperlenong diri. alah

4. Maybelline eye and lip remover 
Udah pada tau lah ya, ini produk yang emang jadi holygrail aku. mulai dari liquid lipstick, sampe Mascara yang susah banget dihilangkan dari mata, keangkat sama dia. Harganya murah dan worth to buy.
Repurchase : YES!

5. Silky Girl Moisture Rich Lipstick (01 Naked)
lipstik kesayangan dan gak akan pernah salah kalo pake lipstik ini, walaupun agak sedikit glossy, dia lumayan stay di bibir, paling fading aja dan gak masalah untuk di reapply. Sempet cari yang versi mattenya karena warnanya cantik banget. semoga ketemu yak. efeknya di bibir juga jadi keren.
Repurchase: YES, probably i will adjust another shade.

6. Maybelline Hypersharp Liner (maaf lupa namanya haha)
Tahun kemarin, aku tuh beli eyeliner banyak banget tapi yang paling enak menurut aku adalah yang ini. Buat pemula kayak aku (pemula mulu aku mah) eyeliner jenis spidol ini pas banget. tapi gak tau sekarang kenapa dia gampang banget smudging di mata aku, pernah tanpa sadar ngucek mata, dan bye area mata aku kayak abis kena KDRT. 
Repurchase: No, pengen coba yang cair.

7. Bali Ratih Body Mist (White Rose)

Percaya atau nggak aku udah kenal body mist ini dari tahun 2011 and i love it very much. Gak tau kenapa, udah pake parfum lain, tetep baliknya ke body mist ini. Smells like a heaven. hahaha. 
Pokoknya kalo Baliratih ngeluarin versi EDT aku pastiin untuk beli. ada kali habis 4 botol lebih.  
Repurchase: YES! (CANT MOVE ON WITH THIS BODY MIST)

Nah, itu tadi produk favorit aku di tahun 2015. Beberapa emang nggak mau di repurchase lagi karena ya alasannya udah aku sebutkan tadi. Semua produk yang aku beli rata-rata drugstore haha, ya maklum namanya juga belum bekerja dan menurut aku kalau ada yang murah dan cocok kenapa harus yang mahal #sayanguangnya #eak

Selamat datang 2016 semoga menyenangkan. 
17/366



Smooch,


Cisa


Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Hi cisa,
    Setuju bgt wardah hydrating aloe vera gel -nya tuh must have banget buat kulit kering. I love the bali ratih too, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Ditha,
      yuk beli wardah hydrating aloe vera gel-nya. Produk yang paling cepet dihabisin haha

      Delete
  3. I do use the Sariayu Moisture.. And i completely agree w/ your review. Nice share, Tya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Jens, thank you. I will take it as a compliment hahaha.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts