[Review] Zoya Cosmetic Makeup Remover



Hai Girls,



Sebelumnya pasti udah pada tau sama produknya Zoya kan?


Awal-awalnya kita tahu kalau zoya adalah salah satu brand khusus busana muslim, namun sekarang Zoya mulai keluarin produk lainnya selain apparel yakni kosmetik. Jujur, awalnya aku agak pesimis sama produknya karena kok ya kurang focus gitu. 


Tapi pikiran tersebut resmi aku cabut karena, produk kosmetik dari zoya ini rupanya bagus lho dan udah banyak beauty blogger dan vlogger yang review juga. 


Aku baru punya 2 produk dari zoya, yang pertama peel off masknya soon ya di review *tulisnotesdihp dan yang mau aku review kali ini adalah makeup remover dari zoya. 



langsing-langsing gimana gitu.



















To be honest,aku termasuk orang yang gak pernah  picky sama pembersih makeup yang penting banyak isinya dan kalo bisa sih murah. *lah


Sampe akhirnya, aku penasaran sama lagi masa penghematan, dan menemukan makeup remover yang murah terus oil based. Daripada bertele-tele mari kita review aja produknya.

  1. Packaging: yang aku suka, packagingnya simple dan slim, tutup botolnya apalagi aman banget jadi gak mudah tumpah. 
  2. Isinya: namanya makeup remover yang oil based, pasti kepisah dulu kan antara minyak dan essencenya dan harus di kocok terlebih dahulu sebelum dipake. Satu hal yang menggambarkan isinya banyak 105ml dibandingkan dengan brand-brand lain. Untuk formulanya aku ngerasa too oily, jadi make sure kamu harus put this remover seperlunya aja, karena kalo kebanyakan bekas mascara akan bleberan kemana-mana. 
  3. You don’t need effort much when using this product, dengan mudahnya dia bersihin bekas makeup kamu.
  4. karena oily bangetnya tadi, this product hydrating your eyes and lips. 
  5.  Harga: worth to buy, you just spend 30k (around it).

From one to ten I scored that as 8 wohoww.




Pokoknya, so far this product, help me so well.

Comments

  1. Udh lama penasaran sama produk zoya, thanks for the review :)

    ReplyDelete
  2. Gw udah cobain yang ini, Gw malah suka desain nya karen kotak gitu #alasan sepele.
    kemampuan nya sih sesuai harganya tapi samhaw aroma produknya nya urang ngenakin.
    jadi cukup sekali beli ajah waktu itu :(

    buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga ya keren design produknya. kalo di aku sih baunya gak masalah. hihi
      karena makeup remover yang oil based ini aku gunain cuma buat area mata dan bibir aja.
      btw, makasih ya udah mampir.

      Delete
  3. Mumpung gak punya remover boleh dicoba nih, biasanya aku pake pixy hihi

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts